5 Pengobatan Jerawat Tips untuk Membunuh jerawat Anda Hari Ini Untuk Kurang dari $ 40

5 Pengobatan Jerawat Tips untuk Membunuh jerawat Anda Hari Ini Untuk Kurang dari $ 40

Ada ribuan tips perawatan jerawat Anda dapat memilih dari, terutama jika Anda melakukan pencarian untuk tips jerawat secara online. Namun, tidak semua dari mereka berlaku untuk Anda, terutama jika mereka memberitahu Anda untuk mulai mengenakan noncomedogenic makeup dan Anda kebetulan menjadi seorang pria. Selain itu, menemukan kiat jerawat yang benar-benar bekerja untuk Anda bahkan lebih sulit.

Sebagai penderita sesama jerawat, saya benar-benar mengerti apa yang Anda alami. Itu sebabnya aku akan memberikan lima tips perawatan jerawat yang telah bekerja untuk saya dan akan bekerja untuk Anda juga, tidak peduli yang jenis kelamin Anda.

1. Shampoo: Salah satu penyebab terbesar dari iritasi pada wajah Anda dapat disebabkan oleh menggunakan salah sampo. Shampoo yang mengandung wewangian tambahan atau terlalu banyak pelembab akan menghambat kulit pada wajah Anda dan juga mempromosikan jerawat di kulit kepala Anda. Ouch! Untuk mengatasi masalah ini, gunakan Head and Shoulders-dua-dalam-satu sampo dengan pyrithione seng. Saya telah menggunakannya selama beberapa tahun, dan itu membuat jerawat saya di teluk.

2. Peels: Hati-hati hanya menggunakan kulit apapun pada wajah Anda. Tidak semua "alami" kulit online akan bekerja untuk kulit Anda, terutama jika mereka mengandung susu atau herbal yang keras. Salah satu jenis kulit saya tahu bekerja dengan baik adalah kulit Vitamin C. Cukup parut beberapa kulit jeruk ke dalam satu sendok makan air, mencampurnya menjadi pasta, dan menerapkannya pada daerah yang terkena. Vitamin C akan membunuh bakteri dalam jerawat dan mengurangi kemerahan di wajah Anda.

3. benzoil peroksida: Tidak terlalu banyak orang mengalami kesulitan menggunakan benzoil peroksida. Dengan perkecualian yang langka, peroksida ini membunuh dari bakteri dalam jerawat Anda dan meningkatkan tampilan jerawat. Saya sarankan menggunakan 10% tempat pengobatan benzoil peroksida krim 1-2 kali sehari. Namun, jika kulit Anda mengering terlalu banyak, mengurangi penggunaan sekali sehari atau sekali setiap hari.

4. Pembersih: Anda tidak perlu mendapatkan dijual pada pembersih mahal pertama yang Anda lihat. Ada beberapa pembersih di luar sana yang biaya hingga US $ 100 per botol; ini belum tentu suatu keharusan bagi kulit Anda. Hal-hal seperti Proactiv, sabun wajah Clinique, dan Effaclar oleh La Roche-Posay bekerja sama dengan baik, terutama ketika digabungkan dengan pelembab bebas minyak.

5. Cairan: Berbicara tentang pelembab, Anda perlu minum banyak air untuk menyingkirkan jerawat Anda. Aku tahu itu tidak nyata populer untuk harus pergi ke bathrooom 8 kali sehari, tapi tubuh Anda akan menyesuaikan. Minum 6-8 gelas air per hari jika memungkinkan. Sebuah cara yang bagus untuk melakukan ini adalah untuk mengatur timer untuk sekali satu jam, dan setiap kali berdering, hanya minum setengah cangkir air. Pada akhir hari, Anda akan telah menyerap kuota harian Anda.

No comments:

Post a Comment