Kosmetik Klinik Perawatan Kulit - Biru Laser Acne Treatment

Kosmetik Klinik Perawatan Kulit - Biru Laser Acne Treatment

Ada pengobatan jerawat terbukti bahwa frustrasi pasien dapat beralih ke yang disebut: Biru Laser pengobatan jerawat. Banyak pasien, terutama laki-laki dan perempuan muda, menderita jerawat di beberapa titik selama hidup mereka. Dewasa jerawat juga mempengaruhi banyak pasien lama setelah tahun remaja mereka. Ketika perawatan tradisional atau bahkan lebih maju krim topikal dan obat oral tidak efektif, pasien mungkin ingin mempertimbangkan Biru Laser.

Biru Laser, juga disebut BIRU Cahaya Photodynamic Therapy, membantu untuk mengobati kasus moderat jerawat menggunakan teknologi laser yang masih terus berkembang. Pasien mempertimbangkan ini atau pengobatan jerawat harus berkonsultasi dengan dokter mereka atau perawatan kulit profesional sebelum memulai pengobatan apapun. Dokter adalah sumber daya terbaik untuk informasi mengenai pengobatan untuk jerawat atau kondisi kulit lainnya.

Pengobatan biru Laser bekerja dengan menargetkan bakteri jerawat P. yang berkembang dalam folikel tersumbat, yang sering menyebabkan jerawat terbentuk. Perawatan ini dapat digunakan dalam hubungannya dengan pengobatan topikal yang dianjurkan oleh dokter. Pengobatan topikal ini dapat membantu untuk mengurangi jerawat bila digunakan sebelum pengobatan dengan Biru Laser.

Pengobatan dengan Biru Laser biasanya mengharuskan pasien duduk di depan sistem pengiriman untuk sedikit lebih dari 15 menit. Perawatan biasanya dibagi menjadi interval mingguan, tapi panjang setiap perlakuan, waktu antara perawatan dan jumlah perawatan yang diperlukan bervariasi tergantung pada beratnya masing-masing kasus. Untuk menentukan variabel-variabel ini, pasien harus berkonsultasi dengan dokter atau perawatan kulit mereka profesional.

Pasien yang memilih untuk menerima perawatan jerawat topikal akan diminta untuk duduk dengan obat topikal untuk tambahan tiga puluh menit dalam banyak kasus. Ini juga bervariasi tergantung pada beratnya masing-masing kasus dan ditentukan secara individual oleh dokter atau perawatan kulit profesional.

Pasien sering melaporkan tidak ada efek samping yang merugikan dengan perawatan Biru Laser atau dengan obat topikal. Hal ini berbeda dengan banyak perawatan jerawat lain yang mungkin datang dengan efek samping yang mungkin. Untuk informasi lebih lanjut tentang kemungkinan efek samping dari ini dan perawatan jerawat lainnya, konsultasikan dengan dokter lokal.

Kebanyakan pasien melihat pengurangan jerawat mereka setelah sekitar dua sampai empat perlakuan menggunakan Blue Light dan obat topikal. Hasil dapat bervariasi, dan tergantung pada setiap kasus individu dan tingkat keparahan setiap kasus. Sebuah kota yang aktif dan berkembang terletak di Central Oregon menuju kaki bukit timur Pegunungan Cascade, adalah Bend. Kota ini memiliki beberapa pandangan yang indah, dan kegiatan rekreasi yang luas. Di Bend, Oregon, Biru Laser pengobatan jerawat mungkin menjadi solusi bagi banyak pasien yang menderita kasus moderat jerawat.

No comments:

Post a Comment