Mengobati parah Jerawat Dewasa

Mengobati parah Jerawat Dewasa

Jika Anda adalah seorang dewasa dan Anda menderita jerawat parah, Anda memiliki jumlah yang berlimpah pilihan ketika datang ke pengobatan. Jerawat adalah kondisi kulit yang sangat umum untuk orang dewasa dan dapat muncul sewaktu-waktu atau usia.

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda menderita jerawat. Setelah semua, jerawat selalu dianggap sebagai masalah kebanyakan orang memiliki selama masa pubertas. Nah, jerawat dapat disebabkan oleh berbagai alasan yang berbeda termasuk stres, produk kosmetik berkualitas rendah, dan ketidakseimbangan hormon. Jumlah besar stres atau stres yang terjadi untuk jangka waktu yang lama bisa bermain malapetaka pada pikiran dan tubuh Anda. Stres dapat menurunkan efektivitas sistem kekebalan tubuh Anda serta menyebabkan kerusakan kosmetik seperti rambut hilang atau jerawat. Jika Anda merasa bahwa stres menyebabkan jerawat Anda, Anda harus menemukan cara untuk menurunkan stres Anda. Penyebab utama lain dari berat jerawat dewasa adalah fluktuasi hormon atau ketidakseimbangan. Jika Anda sedang hamil, misalnya, hormon Anda berubah dapat menyebabkan jerawat.

Pengobatan terbaik untuk jerawat dewasa mungkin hanya berakhir menjadi perubahan gaya hidup. Mengurangi stres pasti bisa membantu menyingkirkan jerawat Anda. Jika Anda mengalami masalah jerawat karena kosmetik, mengubah merek dan kualitas dapat membantu mencegah jerawat masa depan.

Ada banyak obat-obatan dan perawatan yang tersedia untuk mengobati parah jerawat dewasa. Berbicara dengan dokter atau dokter kulit dapat membantu Anda menemukan beberapa perawatan mereka dan membantu Anda memutuskan mana yang terbaik untuk Anda. Kadang-kadang pengobatan sederhana dengan benzoil peroksida mungkin semua yang Anda butuhkan. Neutrogena membuat produk perawatan kulit besar yang disebut Multi-Vitamin Acne Treatment, hanya ditemukan online, banyak orang rave tentang efek besar pada jerawat dewasa. Jika perawatan di atas tidak bekerja dengan baik untuk Anda, Anda mungkin perlu berbicara dengan dokter Anda tentang perawatan jerawat yang lebih kuat seperti Accutane. Accutane adalah obat yang sangat keras namun dan harus disediakan untuk paling "tidak mungkin" kasus jerawat. Jadi jujur, sebelum menggunakannya, pertimbangkan perawatan jerawat lainnya.

Efek samping dari perawatan jerawat yang benar-benar kuat seperti Accutane dapat memiliki efek buruk pada tubuh dan pikiran. Jadi, sebagian besar ahli akan merekomendasikan produk seperti Neutrogena Multi-Vitamin Acne Treatment karena mereka memperlakukan tubuh Anda dari dalam ke luar dengan formula antioksidan alami. Antioksidan melawan jerawat parah untuk orang dewasa pada akar masalah bukan hanya mengobati gejala. Karena bagaimana mereka bekerja, Anda lihat mengurangi jumlah jerawat serta kurang jerawat.

No comments:

Post a Comment