IPL Laser Acne Treatment

IPL Laser Acne Treatment

Jerawat biasanya masalah kulit yang tak terelakkan terjadi selama periode remaja. Ini adalah salah satu efek dari perubahan hormonal. Hal ini dalam tahap ini ketika kelenjar sebaceous tumbuh lebih besar dan akhirnya berkembang obstruksi. Jenis yang paling umum dan dominan jerawat yang banyak orang diakuisisi adalah P jerawat atau lesi yang menyakitkan. Ini adalah biasa terlihat di dada, wajah, anggota badan, punggung dan bagian lain dari tubuh.

Selama bertahun-tahun, telah ada tidak yang pasti solusi untuk masalah seperti ini. Diet selalu disalahkan jika noda menjadi terlihat pada kulit. Proposisi-proposisi agak benar, tapi mereka tidak menawarkan banyak solusi. Spekulasi mengenai apa yang menyebabkan jerawat dapat didengar dari mulut otoritas medis. Tapi mereka berhenti di situ, tidak ada solusi, tidak ada cara untuk memecahkan masalah. Pengenalan IPL Laser Acne Treatment mengejutkan dunia dan menempatkan orang-orang kagum; ini adalah apa yang mereka menunggu, ini adalah solusinya. Dan karena dampaknya, kesaksian tentang seberapa baik itu dibanjiri media; internet, radio, TV dan koran. Semua orang ingin tahu apa yang membuat pengobatan ini sangat efektif.

JERAWAT PENGOBATAN: Intens Pulsed Light Laser

Salah satu perawatan jerawat yang paling efektif dan sangat baik adalah Intense Pulsed Light (IPL) juga dikenal sebagai perawatan laser. IPL telah berhasil dalam beberapa uji klinis (pengobatan jerawat). Karena kualitas non-invasif, tidak memerlukan resep dokter. Selain itu, IPL perawatan laser jerawat adalah alternatif dianjurkan untuk obat kuat seperti asam retinoat.

IPL Laser Acne Treatment Prosedur

-IPL Menggunakan serangkaian gelombang cahaya yang membantu dalam menghancurkan bakteri dan mengendalikan sekresi kelenjar sebaceous yang satu.

-A Kulit glikolat juga dianjurkan sebelum aplikasi perawatan laser. Ini membantu banyak dalam menghilangkan dan sel kulit mati yang dapat menyebabkan pustula (berdarah pori-pori).

-The Sinar laser kemudian menembus kulit

IPL Laser Menguntungkan Efek

Seorang pasien jerawat bisa mendapatkan keuntungan banyak membentuk IPL perawatan laser jerawat. Efek menguntungkan utama umum adalah sebagai berikut:

Tekstur kulit -meningkatkan

-Produces Kolagen baru di kulit

-Mengurangi Gosok penampilan

-Mengurangi Jerawat

-Cepat dan prosedur yang mudah

Efek samping -Tidak

-Tidak Antibiotik dibutuhkan

Nyeri -Kurang dan tidak ada downtime

Pengobatan kliring jerawat menggunakan IPL laser yang biasanya membutuhkan 10 perawatan selama lebih dari empat minggu untuk mendapatkan hasil yang sangat baik. Perawatan laser alternatif yang populer lainnya termasuk laser hair removal, removal vena merah laser dan peremajaan kulit laser.

Untuk rincian lebih lanjut dan pertanyaan mengenai IPL Laser Perawatan Jerawat, sebut Jerawat IPL Laser Treatment Clinic lokal Anda.

No comments:

Post a Comment